Langsung ke konten utama

Quel Week-End !!! Part 1


Pekan pertama di bulan April dapet long week-end. Bayangin, libur dari hari Jumat (6/4) sampai Selasa (10/4) bener-bener long week-end kan,?!. Hari Jumat itu hari libur nasional karena ada kenaikan Isa Almasih, Sabtu-Minggu UNJ emang ga ada kuliah dan hari Senin, aku emang ga ada jadwal, terus hari Selasa, dosen psikoper keluar kota dan Madame Yusi, dosen ecrite aku juga ga bisa ngajar. Tapi karena MKU Bahasa Inggris aku dipindahin jadi hari Selasa sore jam 15.30, aku tetep ke kampus deh buat UTS.

Tapi walaupun week-endnya panjang banget, ternyata ini jadi week-end yang paling sibuk deh. Udah beberapa minggu sebelumnya, Milka sama Erdina ngajakin aku buat ikutan RCF (Revival Camp with FBS). RCF ini tuh ternyata acaranya BASIS (Bahasa dan Seni Squad). Beneran parah banget deh ini Milka dan Erdina. 2 Minggu sebelum acara ini, Wuri, temen kelas aku ini juga ngajakin aku ikut RCF. Sampe-sampe di facebook, Erdina kan ngetag brosur RCF gitu ke kita, terus Wuri sampe bilang ‘siap’. Aku sih masih bingung. Terus ditambah Fitri, temen jurusan juga yang mau ikut RCF. Wuri dan Fitri ini udah daftar nih ceritanya, udah bayar malah. Aku masih selow nyelow karena masih galau. Aku coba ajak Virni juga, ceesan aku di kelas, eh tapi karena ada simulasi aksi dia ga mau ikutan. Lah aku aja ga tau kalo ada simulasi aksi, yah aku pikir itu Cuma simulasi, main-mainan doang, yaudahlah.

Beberapa hari menjelang acara, si Wuri ini galau ikut RCF apa ga soalnya tanggal 7nya dia mau ngantri tiket nonton konser SUJU. Wedeeew, harga tiketnya aja mahal (bagi saya). Sayang banget uangnya sampe sejuta gitu Cuma buat nonton SUJU. Kalau aku sih enggak bakalan, walaupun buat nonton Taylor Swift atau buat nonton Arsenal di GBK misalkan. Mau beli jersey KW Thailand aja masih mikir-mikir layaw... yap, akhirnya jeng Wuri ini membatalkan agendanya buat ikut RCF. Tinggal Fitri harapan aku. Eh ternyata pas ketemu di gedung e hari Rabu, dia bilang dia lagi ga enak badan. Terus hari Kamis, dia jadi galau ikut apa engga. Padahal udah didata. Kamis sorenya peserta RCF ini ada briefing, tapi karena aku ada pratahsin jam 16-17.30, aku ga bisa dateng. Fitri juga ga dateng. Beneran deh saat itu adalah puncaknya kegalauan aku ikut apa engga. Beres maghrib di MNI, aku langsung pulang lewat BNI. Nunggu kowanbisata di perempatan Rawamangun, lamaa banget. Ada sih yang lewat tapi aku maunya naik yang ga penuh-penuh banget. Sambil nunggu bis kowan aku coba smsan sama Fitri dan Milka ngomongin RCF, tapi susah sekali, HP Fitri sama Milka ga aktif. Beneran deh tadinya aku sebel banget nih Fitri masih belum kasih kepastian ikut apa engga. Setelah naik bis kowan yang ketiga jam setengah delapan eh ternyata berdiri-berdiri juga, yaudahlah daripada pulang kemaleman.

Sampe rumah sekitar jam sembilan. Akhirnya bisa smsan sama Milka, dan aku bilang aku belum dapet tugas apa-apa nih buat besok. Dan ga lama temen sekelompok aku si Husam sms tugasnya. Sebenernya ini tugasnya berdua sama si Fitri tapi berhubung aku juga gatau Fitri ikut apa engga aku bilang aja kemungkinan aku ga bisa bawain semua tugasnya karena terbatasnya waktu dan dana hahaha. Capek kan tuh, tapi aku belum bikin esai. Huaaah, akhirnya hari Jumat pagi, mamah lagi sakit tangannya dan kakak-kakak aku pada kebluk-kebluk semua, aku beres-beres rumah dulu, bolak-balik ke warung. Dan jam setengah sembilan baru kelar. Langsung aja buat esai. Bingung nulis apa karena ga bisa ngenet, ga ada inspirasi, aku pikir itu esai ngaco banget deh dan Cuma selembar doang lagi. Abis kelar bikin esai aku langsung beresin tas, dan mandi. Dan tau ga, aku tuh lupa bawa minum, beras, kerudung dan aku juga belum bawa bahan makanan buat kelompok. Akhirnya aku naik angkot dulu terus mampir ke alfamidi deket jagorawi, aku beli sarden, nugget kecil, mie goreng dan wafer tango. Bener-bener dadakan. Aku naik bis kowan jam setengah 11. Beruntung udah agak penuh jadi ga ngetem. Sampe kampus jam setengah 12. Terus aku langsung ke bemf. Disana ada milka, nurul, kak dini, kak nadia, lala, kak yusuf dan kak ardi. Awalnya ragu-ragu masuk tapi pintunya kebuka dan kak yusuf manggil masuk aja, yaudah. Kenalan sama Lala, akhirnya kita sepakat bareng nungguin kak Reza ma kak nizar. Mereka lama banget sampe jam setengah 2, hah, tau gitu aku ga buru-buru amat. Aku belum sarapan belum minum lagi. Hem, mau tau gimana lagi ceritanya menghabiskan long week-end di RCF ini? Nanti deh aku posting lagi, sekarang buru-buru mau ke Kampus mau ngasih RK dulu (padahal ini hari Senin, harusnya libur L) #cemungudh lah !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGKUTAN TRANSPORTASI DI CIBINONG (Kabupaten Bogor) PART 1 ANCOT

Sebagai salah satu warga kabupaten bogor yang baik, saya lebih sering naik transportasi umum untuk menunjang aktivitas sehari-sehari saya, ahahah namanya juga ga bisa mengendarai motor. Nah, saya ingin berbagi informasi mengenai transportasi umum yang ada di daerah sini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman blogwalkers semua. Ancot-ancot (baca: angkot) http://www.goepoet.com/forum/?post=forum&i=134&Trayek%20angkota%20yang%20ada%20di%20bogor%20bro....%20cekidot..&p=f Yah, saya juga gatau kenapa saya nulisnya ‘ancot’, ini bukan budaya orang cibinong tapi ya cuma udah jadi kebiasaan saya aja, hehehe. Jadi ya kita semua tahu kan Kota Bogor juga punya julukan lain selain Kota Hujan tetapi sebagai Kota Ancot. Begitupun di Kabupaten Bogor, ada banyak banget nomor trayek angkot tapi rutenya lumayan lebih jauh dibanding ancot-ancot di Kota Bogor dan juga tarifnya bervariasi, tergatung jarak dan status penumpang; apakah single-doble atau kurus-gendut, haha bo’

REVIEW ALBUM SPEAK NOW

Speak Now, album ketiga Taylor swift ini dirilis pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, orang-orang memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari orang-orang, speak now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertamanya yaitu 1.047.000. Hal ini menyebabkan Swift menjadi artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita. Dan baru masuk tahun 2011, di bulan Februari, speak now berhasil menembus angka 4,4 juta kopi.     DELUXE EDITION                   Semua lagu dalam album ini ditulis dan dicompose langsung oleh Taylor Swift. Speak now bisa dibilang sebagai diary Swift dari 2 tahun kebelakang. Berbicara tentang lagu-lagunya, masing-masing lagu ditujukan kepada orang yang berbeda-beda. Dalam album ini, Swift terinspirasi dari

FAITH: Kisah Cinta Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo

Masih dalam rangka membicarakan serial drama korea FAITH: THE GREAT DOCTOR, aku bisa tau bagaimana cinta tak kenal usia, ruang dan waktu. Tak peduli kepada siapa kita mencinta, ketika cinta sudah datang, tak bisa lagi untuk menolak kehadirannya. Di dalam cerita drama korea ini, selain menceritakan kisah cinta antata pemeran utama Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo, ada juga kisah cinta Raja Gong Min dan Ratu No Gook. Meskipun Jendral Choi Young, Raja Gong Min dan Ratu No Gook adalah tokoh nyata dalam sejarah kerajaan Goryeo di Korea, namun tokoh Tabib Agung hanya fiksi belaka jadi kisah cinta antara Jendral Choi Young dan Tabib Agung ini fiksi juga... Heuhuhu sayang sekali. Tapi for your information aja, usut punya usut, sang pembuat skenario cerita ini terinspirasi oleh istrinya Jendral sendiri dalam memilih nama untuk tabib agung, karena nama marga istrinya jendral adalah "Yoo", mirip kan sama "Yoo Eun Soo"..?! Heheh, dan bunga krisan yang selalu muncu