Langsung ke konten utama

Manfaat Yoghurt Untuk Kecantikan (Heavenly Blush)

Dari umur 11 hingga 12 sampai perempuan meninggal, perempuan akan mengeluarkan sebagian besar uangnya, waktunya, energinya pada upaya mempermak, mempersolek, mencabut, mewangikan dirinya” Dworkin

Perempuan dan kecantikan bagai dua sisi mata uang koin yang tak bisa dipisahkan. Sejak remaja sampai lanjut usia, perempuan selalu ingin terlihat cantik sampai mengorbankan banyak hal pun tak masalah demi penampilan terlihat sempurna. Untuk menjadi cantik, terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan, mulai dari cara tradisional sampai dengan menggunakan tekhnologi tinggi juga tersedia. Namun, yang paling istimewa adalah jika bisa menjadi cantik dan sehat sekaligus. Bagaimana bisa ya? Tentu saja bisa jika dengan YoghurtHeavenly Blush!. Heavenly blush adalah merk yoghurt terkenal karena yoghurt aneka rasa ini merupakan merk yoghurt yang paling bagus di Indonesia.  


Yoghurt pada umumnya dikenal sebagai minuman fermentasi yang mengandung banyak bakteri baik atau probiotik untuk sistem pencernaan. Karena yoghurt merupakan hasil fermentasi dari susu dengan bakteri asam laktat maka kandungan yang ada pada susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi serta ditambah dengan bakteri baik hasil dari fermentasi menjadikan yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan jika mengkonsumsi susu, bahkan yoghurt pun aman dan nyaman dikonsumsi bagi para penderita lactose intolerance.

Namun hal ini tidak menjamin semua produk yoghurt di seluruh dunia mengandung probiotik, karena dalam pembuatan yoghurt cukup diperlukan starter culture seperti Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophiles yang berfungsi untuk memfermentasikan susu segar.  Sedangkan yoghurt yang mengandung probiotik seperti yoghurt Heavenly Blush berarti yoghurt tersebut ditambahkan kultur bakteri lain seperti Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus subsp. casei, atau Bifido-bacteria  yang bermanfaat bagi kesehatan manusia dengan meningkatkan pencernaan laktosa, fungsi pencernaan, dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Dengan kata lain, meskipun produk yoghurt sendiri sudah bermanfaat bagi kesehatan kita, namun dengan probiotik terdapat tambahan benefit lagi yang tidak ada dalam yoghurtnya sendiri.


Khasiat yoghurt yang banyak menjadikan yoghurt sangat tepat masuk ke dalam daftar minuman sehari-hari. Oleh karena itu, yoghurt yang baik adalah yoghurt yang mudah ditemukan di mana saja seperti Heavenly Blush yang dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga rasa yoghurtnya enak dengan asam yang pas. Jadi bagi penderita sakit maag tidak perlu khawatir denga rasa asam pada yoghurt, bahkan yoghurt bisa dijadikan terapi yang baik bagi pernderita maag dan juga penderita lactose intolerance agar tetap bisa mendapatkan manfaat-manfaat baik dari susu.



Manfaat Yoghurt Untuk Kencatikan

Yoghurt mampu membantu perempuan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat sekaligus karena kandugan zinc-nya sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Ditambah karena sifat asam, yoghurt dapat menghancurkan berbagai bakteri penyebab jerawat, jamur dan kuman dalam tubuh.

Selain untuk kecantikan kulit, manfaat yoghurt yang tinggi kalsium seperti Heavenly Blush adalah mampu mendukung gaya hidup bagi yang aktif bergerak namun ingin tetap cantik dengan tubuh yang ideal karena yoghurt Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak (hanya 100 kalori) dan rendah gula, sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh perempuan yang sedang melakukan diet. Yoghurt yang bagus untuk diet tentunya yang sedikit kadar lemak dan gulanya.



Bagaimana?

Semua manfaat yoghurt di atas dapat kita rasakan dengan cara dikonsumsi langsung atau dikolaborasikan dengan bahan lain untuk pemakaian luar seperti scrub atau masker. Untuk diminum langsung, Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go mempunyai kelebihan bisa langsung diminum kapan saja dan dimana saja tanpa harus disimpan di dalam kulkas. Selain itu, kemasannya yang tetrapack 200 ml diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Untuk pemakaian luar, kombinasi yoghurt dengan oat bisa digunakan sebagai scrub wajah yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Melakukan exfoliasi pun menjadi menyenangkan dengan yoghurt Heavenly Blush karena wangi yoghurt strawberry yang menyegarkan. Selain dapat dijadikan scrub, yoghurt juga banyak dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat masker. Cara yang paling sederhana adalah dengan menggunakan kertas masker yang sudah direndam dahulu sebentar oleh air hangat atau dingin agar ukuran masker membesar, lalu beri tambahan yoghurt Heavenly Blush kemudian tempelkan di wajah. Hasilnya wajah akan menjadi lembut  dan terlihat sehat.



Setelah mengetahui manfaat yoghurt Heavenly Blush untuk kecantikan, maka dapat disimpulkan pula keunggulan-keunggulan utama yoghurt Heavenly Blush serta manfaatnya untuk kesehatan, seperti :
  • ·         Rasa asam yang pas dan enak ;
  •       Praktis, dapat dikonsumsi kapan dan dimana saja;
  •      Tinggi kalsium ;
  •      Rendah lemak – hanya 100 kalori ;
  •      Rendah gula ;
  •      Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah ;
  •      Tersedia dalam tiga rasa (strawberry, peach dan blackcurrant yang menyegarkan ;
  •      Harga terjangkau – hanya 8.300 rupiah* per kemasan (200 ml) 

*harga eceran yang disarankan
Sumber gambar : heavenly blush
Sumber :      Milk Facts
                   Website Heavenly Blush
-+-+-+-+-+-+-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGKUTAN TRANSPORTASI DI CIBINONG (Kabupaten Bogor) PART 1 ANCOT

Sebagai salah satu warga kabupaten bogor yang baik, saya lebih sering naik transportasi umum untuk menunjang aktivitas sehari-sehari saya, ahahah namanya juga ga bisa mengendarai motor. Nah, saya ingin berbagi informasi mengenai transportasi umum yang ada di daerah sini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman blogwalkers semua. Ancot-ancot (baca: angkot) http://www.goepoet.com/forum/?post=forum&i=134&Trayek%20angkota%20yang%20ada%20di%20bogor%20bro....%20cekidot..&p=f Yah, saya juga gatau kenapa saya nulisnya ‘ancot’, ini bukan budaya orang cibinong tapi ya cuma udah jadi kebiasaan saya aja, hehehe. Jadi ya kita semua tahu kan Kota Bogor juga punya julukan lain selain Kota Hujan tetapi sebagai Kota Ancot. Begitupun di Kabupaten Bogor, ada banyak banget nomor trayek angkot tapi rutenya lumayan lebih jauh dibanding ancot-ancot di Kota Bogor dan juga tarifnya bervariasi, tergatung jarak dan status penumpang; apakah single-doble atau kurus-gendut, haha bo’

REVIEW ALBUM SPEAK NOW

Speak Now, album ketiga Taylor swift ini dirilis pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, orang-orang memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari orang-orang, speak now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertamanya yaitu 1.047.000. Hal ini menyebabkan Swift menjadi artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita. Dan baru masuk tahun 2011, di bulan Februari, speak now berhasil menembus angka 4,4 juta kopi.     DELUXE EDITION                   Semua lagu dalam album ini ditulis dan dicompose langsung oleh Taylor Swift. Speak now bisa dibilang sebagai diary Swift dari 2 tahun kebelakang. Berbicara tentang lagu-lagunya, masing-masing lagu ditujukan kepada orang yang berbeda-beda. Dalam album ini, Swift terinspirasi dari

FAITH: Kisah Cinta Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo

Masih dalam rangka membicarakan serial drama korea FAITH: THE GREAT DOCTOR, aku bisa tau bagaimana cinta tak kenal usia, ruang dan waktu. Tak peduli kepada siapa kita mencinta, ketika cinta sudah datang, tak bisa lagi untuk menolak kehadirannya. Di dalam cerita drama korea ini, selain menceritakan kisah cinta antata pemeran utama Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo, ada juga kisah cinta Raja Gong Min dan Ratu No Gook. Meskipun Jendral Choi Young, Raja Gong Min dan Ratu No Gook adalah tokoh nyata dalam sejarah kerajaan Goryeo di Korea, namun tokoh Tabib Agung hanya fiksi belaka jadi kisah cinta antara Jendral Choi Young dan Tabib Agung ini fiksi juga... Heuhuhu sayang sekali. Tapi for your information aja, usut punya usut, sang pembuat skenario cerita ini terinspirasi oleh istrinya Jendral sendiri dalam memilih nama untuk tabib agung, karena nama marga istrinya jendral adalah "Yoo", mirip kan sama "Yoo Eun Soo"..?! Heheh, dan bunga krisan yang selalu muncu