Langsung ke konten utama

Kembalinya Lelaki Tampan di Dunia Drama (Song Joong Ki)

saat-saat ini, cewek-cewek lagi penuh dengan hysteria dengan tayangnya drama yang sudah ditunggu-tunggu, yep Descendants of The Sun. Drama pre-produksi ini ada empat pemeran utama, yang pertama dan kedua adalah SongSong Couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. ya ampun, ini dua manusia ganteng sama cantik, favorit aku banget dah, ga nyangka aja gitu akhirnya mereka bisa main drama bareng. selanjutnya ada Jin Goo dan Kim Ji Won. Jin Goo ini aku tau dari drama Genius Ad Lee Tae Baek. Di drama ini dia jadi lead actor juga dan aku jatuh cinta gitu sama sosok Tae Baek di sini, ceritanya juga ringan, lucu dan realistis kok jadi drama ini juga salah satu favorit aku. Jin Goo juga main di King 2 Hearts loh bareng oppa idaman Lee Seung Gi, tapi aku belum nonton dramanya hahahaha. Nah kalau ceweknya, yang main di The Heirs, tapi aku juga belum nonton drama ini wkwkwk, gatau kenapa aku kurang suka aja sama drama yang ceritain tentang anak keluarga kaya banget terus ceweknya orang miskin misalkan gitu, udah bosen aja hahaha, tapi kok kayaknya drama The Heirs fenomenal sekali ya, mungkin nanti deh ya kalau ada kesempatan, (peace). Nah, dari dua episode Descendants of The Sun yang aku tonton, sepertinya Jin Goo dan Kim Ji Won punya hubungan yang rumit. duh duh, tapi Jin Goo di drama ini ga kalah hot loh dibanding Song Joong Ki, semoga para pemirsah tidak melupakan second lead male ini yang sangat-sangat masculine, dan kalau boleh jujur, Jin Goo ini lebih manly lah dibanding Song Joong Ki, secara kulitnya lebih tan, lebih tinggi, tampangnya lebih serius, umurnya juga lebih tua, ya pokoknya ahjussi ahjussi mempesona dah. tapi berhubung drama ini pemeran utamanya Song Joong Ki, otomatis yang lebih disorot itu Song Joong Ki nya, jadi kita bisa puas banget melihat setiap sisi dari Song Joong Ki, wajahnya, senyumannya, tatapannya dan badannya, OMG itu badannya makin seksi sehabis wamil. nah liat deh liat


waktu liat ini di drama, aku nontonnya teriak-teriak masa hahah, keren dah Song Joong Ki ini, waktu di drama Innocent Man aka Nice Guy, doi juga pernah shirtless tapi ga sekece ini (tapi waktu di Nice Guy dia juga menggoda banget dah abis tampangnya bad boy gimana gitu hahhaha). skip dah ah, jadi si Song Joong Ki dan Jin Goo ini ceritanya jadi tentara gitu, omo benar-benar peran yang bikin semua wanita terpikat dah. kita lihat ini penampilannya….


tidur nganga aja masih memikat hati ini manusia... tobat dah
Nah, kamu pilih yang manaaa.... dua pria kece nih aw aw
tolong lindungi aku oppa oppa aaak ga kuat aahahahah

tapi yah, semanly-manly nya Song Joong Ki, aura flower boy nya tuh ga bisa lepas yah, tetap unyu-unyu gimana gitu padahal umurnya udah mau 30 yah hahahaha. Nah, kita lihat lebih dekat Jin Goo

lagi membidik hati aku yaa bang? hahaha

nah, ngomongin Descendants of The Sun, kan tadi aku tulis kalau dua pemeran utamanya tuh favorit aku yah, nah iya sang pemeran utama wanitanya Song Hye Kyo ini cantiknya udah kayak dewi. mukanya itu loh flawless banget, aku suka banget dah setiap ukiran wajahnya itu, bagi aku sih dia itu cewek korea paling cantik, dan di usia yang udah 34 tahun masih sangat-sangat cantik. Ga heran kan kalau orang-orang korea sana yang melakukan operasi plastik panutannya pengen kayak Song Hye Kyo, tapi aku belum menemukan Song Hye Kyo kedua, ketiga maupun keseratus, hahaha.

disini ceritanya Hye Kyo malu gegara dia masih bareface tapi Joong Ki bilang kalau dia (Hye Kyo) udah cantik kok, ECIIEE ABANG MAU DONG DIBILANG GITU JUGA hahahahah

yah akhir kata, pokoknya sukses ya buat drama ini, semoga sesuai dengan espektasi kami yang sudah menunggu-nunggu sejak tahun kemaren, sejauh ini alhamdulillah positif tanggapan para pemirsa sekalian, semoga sampai akhir episode juga begitu dengan rating yang terus meningkat dan bisa memenangkan banyak awards (terutama untuk kategori best couple hahaha).
nah, buat yang belum tau, silakan coba tonton deh, nanti kalian akan jatuh cinta SEPERTI AKU <3
BHAAAAYY~

*eh sampai lupa posting foto Kim Ji Won, ta-daaa. doi berperan sebagai prajurit perempuan. Bedeeeuuh, still looks too pretty buat seorang tentara. Good Luck! <3

-----------------------------
THIS, MOST WAITED DRAMA IN THIS YEAR, DON'T FORGET TO MARK AS YOUR FAVORITE GUYS! anyyeeoong
aku siap baper dan galau (lagi) karena K-DRAMA
photos credit to all instagram users 
last pict, oke okeee
the casts


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGKUTAN TRANSPORTASI DI CIBINONG (Kabupaten Bogor) PART 1 ANCOT

Sebagai salah satu warga kabupaten bogor yang baik, saya lebih sering naik transportasi umum untuk menunjang aktivitas sehari-sehari saya, ahahah namanya juga ga bisa mengendarai motor. Nah, saya ingin berbagi informasi mengenai transportasi umum yang ada di daerah sini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman blogwalkers semua. Ancot-ancot (baca: angkot) http://www.goepoet.com/forum/?post=forum&i=134&Trayek%20angkota%20yang%20ada%20di%20bogor%20bro....%20cekidot..&p=f Yah, saya juga gatau kenapa saya nulisnya ‘ancot’, ini bukan budaya orang cibinong tapi ya cuma udah jadi kebiasaan saya aja, hehehe. Jadi ya kita semua tahu kan Kota Bogor juga punya julukan lain selain Kota Hujan tetapi sebagai Kota Ancot. Begitupun di Kabupaten Bogor, ada banyak banget nomor trayek angkot tapi rutenya lumayan lebih jauh dibanding ancot-ancot di Kota Bogor dan juga tarifnya bervariasi, tergatung jarak dan status penumpang; apakah single-doble atau kurus-gendut, haha bo’

REVIEW ALBUM SPEAK NOW

Speak Now, album ketiga Taylor swift ini dirilis pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, orang-orang memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari orang-orang, speak now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertamanya yaitu 1.047.000. Hal ini menyebabkan Swift menjadi artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita. Dan baru masuk tahun 2011, di bulan Februari, speak now berhasil menembus angka 4,4 juta kopi.     DELUXE EDITION                   Semua lagu dalam album ini ditulis dan dicompose langsung oleh Taylor Swift. Speak now bisa dibilang sebagai diary Swift dari 2 tahun kebelakang. Berbicara tentang lagu-lagunya, masing-masing lagu ditujukan kepada orang yang berbeda-beda. Dalam album ini, Swift terinspirasi dari

FAITH: Kisah Cinta Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo

Masih dalam rangka membicarakan serial drama korea FAITH: THE GREAT DOCTOR, aku bisa tau bagaimana cinta tak kenal usia, ruang dan waktu. Tak peduli kepada siapa kita mencinta, ketika cinta sudah datang, tak bisa lagi untuk menolak kehadirannya. Di dalam cerita drama korea ini, selain menceritakan kisah cinta antata pemeran utama Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo, ada juga kisah cinta Raja Gong Min dan Ratu No Gook. Meskipun Jendral Choi Young, Raja Gong Min dan Ratu No Gook adalah tokoh nyata dalam sejarah kerajaan Goryeo di Korea, namun tokoh Tabib Agung hanya fiksi belaka jadi kisah cinta antara Jendral Choi Young dan Tabib Agung ini fiksi juga... Heuhuhu sayang sekali. Tapi for your information aja, usut punya usut, sang pembuat skenario cerita ini terinspirasi oleh istrinya Jendral sendiri dalam memilih nama untuk tabib agung, karena nama marga istrinya jendral adalah "Yoo", mirip kan sama "Yoo Eun Soo"..?! Heheh, dan bunga krisan yang selalu muncu