Langsung ke konten utama

#Alhamdulillah


                Hari ini sesuatu banget. #alhamdulillah mama aku nanti siang pulang dari rumah sakit. Mama aku abis dioperasi tangan, soalnya udah hampir sebulan tangan mama bengkak. Setelah berobat ke klinik ga ada perubahan, mama di rontgent, tapi dirontgent juga ga ketauan apa sebabnya. Tangan mama bengkaknya makin gede dan nyut-nyutan, sakit banget katanya sampe susah tidur. Terus mama pergi ke RS sentra medika buat scan. Eh ga ketauan juga, dan dokternya pun bingung, hasil check up semuanya bagus. Kata dokter harus di MRI dulu sebelum ngebedah karena ga boleh sembarangan, tapi sayangnya MRI di RS Sentra Medika Cuma buat kepala. Dan mama dirujuk ke rumah sakit cipto atau ga ke rumah sakit gatot subroto. Besoknya mama MRI ke RS gatot subroto. Hasilnya ternyata ada nanah gitu di dalam daging-daging otot mama dan harus operasi. Akhirnya pas hari jumat, mama operasi di sentra medika. Aku ga bisa nemenin karena ada kuliah dan sorenya ada kumpul basis tapi aku cuma sebentar dan langsung minta ijin karena mau ke rumah sakit. Feeling aku ga enak dan ternyata bener. Sekitar jam 6 lewat aku sampe rumah sakit, dan langsung ke tempat mama, eh ternyata ga ada yang jagain mama. Mamanya lagi tidur. Kasian mama. Ternyata si Acah ada UTS susulan, bapak musti pulang bawa Bila gara-gara bandel dan si teteh mpat baru aja beres kerja dan masih di perjalanan menuju rumah sakit. Ga lama sekitar setengah jam-an, si mpat dateng juga. Bapak nelepon, nyuruh pulang. Yaudah jam 8lewat aku pulang dan si teteh nginep di rumah sakit.
                Pas sampe rumah aku liat cuma ada bapak sama bila yang pada ketiduran di ruang tamu. Kasian bapak. Karena ngurusin mama, bapak udah 3 minggu ga kerja, itu berarti ga ada pemasukan tapi pengeluaran tetep berjalan malah ditambah biaya operasi mama. Pasti bapak pusing banget, apalagi beberapa bulan lagi udah harus bayar semester aku sama acah. Tapi bapak selalu berkeyakinan, rejeki pasti ga kemana.
                Yah aku jadi curhatin ini, heheh pokoknya hari sabtu ini bahagia banget aku. Pagi-pagi bapak siap-siap ke rumah sakit. Bila dititipin ke sodara, acah jagain rumah. Agak siangan, aku pergi ke kampus soalnya ada UTS Bahasa Indonesia. UTS sih ga masalah buat aku, soalnya aku udah ga sabar liat mama dan semuanya kumpul lagi di rumah dan bercanda tawa penuh cerita. Akhirnya aku ke kampus pakai gamis yang dibeliin mama demi menyambut mama nanti, hueheheh. Tapi, aku sampe kampus kecepetan ternyata. UTS baru dimulai jam setengah dua, hp belum ada pulsanya, aku bingung mau ngehubungin temen-temen. Akhirnya aku langsung ke MNI aja sekalian nunggu zhuhur. Eh ternyata temen-temen aku pada di selasar MNI, terus mereka yang pada ketawa lucu gitu deh liat aku pake gamis sama stoking buat nutupin kaki. Tapi parahnya mereka bilang aku kayak anak TK masa... emang sih menurut aku juga modelnya kayak baju-baju muslimnya si bila. Hahahah.
                UTSnya sendiri hem gimana yaa, yah pasti ada lah soal-soal yang aneh bin ajaib. Hahaha. Udah gitu aku sama Eka keluar gedung ADM, eh di depan udah ada temen-temen juga, lansung deh kita heboh, anak prancis heboh banget! Eh tiba-tiba aku kaget, ada yang manggil, ‘ramseeeey’ terus langsung meluk aku, wah ternyata ini Milka, sahabat aku yang paling soleha dah. Dia appreciate banget aku pake gamis, hahah terus aku minta poto-poto deh, tapi aku beli es krim dulu.. terus niatnya sih mau poto berdua sama milka aja eh digangguin sama temen-temen yang lain. Jadi deh begini



                Seneng banget hari ini, ohya pas di depan ADM aku kocak banget ketemu mba Woro, dia ini anak ED 2008. Dia temen kakak aku, terus pas kita liat-liatan, dia bilang “Annisa Istiqomah.....?”, aku bilang “Kak Woro....?”, aaaah langsung heboh. Dia nanya UTS apa, aku bilang Bahasa Indonesia, eh dia langsung diem. Hihihi ternyata kita sama UTSnya. Dasar mba woro ini bakocak banget, heboh.
                Abis poto-poto dan makan es kenong, aku, wuri, novia sama eka ke blok m buat makan. Tapi berhubung sebelum UTS aku udah makan soto mie sama Virni di depan BNI, aku ga jadi makan (lagian uangnya sayang hahaha) jadinya aku beli es teh aja. Abis nemenin mereka makan, aku balik lagi ke MNI sendirian buat solat ashar, abis takutnya ga keburu. Abis pas mau masuk ke tempat solatnya, eh aku disalamin sama orang yang ga aku kenal, tapi ramah banget deh sumpah. Cantik lagi. Aaaah jadi pengen... abis solat, aku langsung pulang. Beruntung banget, sekitar jam 4 aku langsung dapet bis kowanbisata. Bisnya juga masih banyak bangku yang kosong. Bisnya yang dalemannya paling bagus lagi, wahahah #alhamdulillah banget kan. Di bis aku tidur aja. Jam setengah 5 aku turun dari bis di tempat biasa, karanggan, terus aku naik angkot. Sampe rumah jam 5. Eh di depan rumah udah ada bapak lagi ngobrol sama om eko (tetangga gang sebelah), aku dibilang anak TK (lagi). Eh tapi kata mamanya anaf aku cantik loh, pas masuk rumah ternyata penuh sama ibu-ibu yang lagi negokin mama, eh ibu-ibu yang lain juga pada bilang pangling aku pake baju beginian, jadi lebih cantik, ahiy jadi seneng, si mama yang ngeliat cuma ketawa-ketawa aja :P
*Selamat*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGKUTAN TRANSPORTASI DI CIBINONG (Kabupaten Bogor) PART 1 ANCOT

Sebagai salah satu warga kabupaten bogor yang baik, saya lebih sering naik transportasi umum untuk menunjang aktivitas sehari-sehari saya, ahahah namanya juga ga bisa mengendarai motor. Nah, saya ingin berbagi informasi mengenai transportasi umum yang ada di daerah sini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman blogwalkers semua. Ancot-ancot (baca: angkot) http://www.goepoet.com/forum/?post=forum&i=134&Trayek%20angkota%20yang%20ada%20di%20bogor%20bro....%20cekidot..&p=f Yah, saya juga gatau kenapa saya nulisnya ‘ancot’, ini bukan budaya orang cibinong tapi ya cuma udah jadi kebiasaan saya aja, hehehe. Jadi ya kita semua tahu kan Kota Bogor juga punya julukan lain selain Kota Hujan tetapi sebagai Kota Ancot. Begitupun di Kabupaten Bogor, ada banyak banget nomor trayek angkot tapi rutenya lumayan lebih jauh dibanding ancot-ancot di Kota Bogor dan juga tarifnya bervariasi, tergatung jarak dan status penumpang; apakah single-doble atau kurus-gendut, haha bo’

REVIEW ALBUM SPEAK NOW

Speak Now, album ketiga Taylor swift ini dirilis pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, orang-orang memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari orang-orang, speak now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertamanya yaitu 1.047.000. Hal ini menyebabkan Swift menjadi artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita. Dan baru masuk tahun 2011, di bulan Februari, speak now berhasil menembus angka 4,4 juta kopi.     DELUXE EDITION                   Semua lagu dalam album ini ditulis dan dicompose langsung oleh Taylor Swift. Speak now bisa dibilang sebagai diary Swift dari 2 tahun kebelakang. Berbicara tentang lagu-lagunya, masing-masing lagu ditujukan kepada orang yang berbeda-beda. Dalam album ini, Swift terinspirasi dari

FAITH: Kisah Cinta Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo

Masih dalam rangka membicarakan serial drama korea FAITH: THE GREAT DOCTOR, aku bisa tau bagaimana cinta tak kenal usia, ruang dan waktu. Tak peduli kepada siapa kita mencinta, ketika cinta sudah datang, tak bisa lagi untuk menolak kehadirannya. Di dalam cerita drama korea ini, selain menceritakan kisah cinta antata pemeran utama Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo, ada juga kisah cinta Raja Gong Min dan Ratu No Gook. Meskipun Jendral Choi Young, Raja Gong Min dan Ratu No Gook adalah tokoh nyata dalam sejarah kerajaan Goryeo di Korea, namun tokoh Tabib Agung hanya fiksi belaka jadi kisah cinta antara Jendral Choi Young dan Tabib Agung ini fiksi juga... Heuhuhu sayang sekali. Tapi for your information aja, usut punya usut, sang pembuat skenario cerita ini terinspirasi oleh istrinya Jendral sendiri dalam memilih nama untuk tabib agung, karena nama marga istrinya jendral adalah "Yoo", mirip kan sama "Yoo Eun Soo"..?! Heheh, dan bunga krisan yang selalu muncu