Langsung ke konten utama

Mandiri Bersama Bank Mandiri


Sebagai Anak Muda Berencana (AMB), saya sudah mulai membayangkan bagaimana hidup saya nantinya. Pastinya saya ingin mempunyai kehidupan yang layak, bahagia dunia-akhirat. Berbagai pilihan penunjang kemudahan persiapan masa depan pun menawarkan kelebihan-kelebihan mereka, terutama jasa perbankan. Salah satu yang membuat mata saya melirik adalah jasa perbankan dari Bank Mandiri.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank konvensional terbesar di Indonesia, pelayanannya sudah pasti tidak usah diragukan lagi mengingat jumlah nasabahnya yang terus meningkat pesat.  Salah satu Badan Usaha Milik Negara ini ternyata merupakan penggabungan empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Negara dan Bank Pembangunan Indonesia.

Ambisi Bank Mandiri untuk masuk dalam daftar 5 besar Bank di ASEAN, membuat Bank ini terus menghasilkan produk-produk dan layanan baru yang inovatif, salah satunya e-toll card. Keinginan saya nanti ketika sudah mempunyai mobil pribadi, pastinya juga mempunyai e-toll card ini karena sangat menunjang kenyamanan dalam berkendara di jalan tol.

Selain itu, salah satu layanan dari Bank Mandiri yaitu layanan KPR Mandiri, sangat tidak bisa ditolak oleh para nasabah Bank Mandiri yang ingin mempunyai rumah sendiri. Tidak hanya rumah, KPR Bank Mandiri juga dapat memberikan pinjaman untuk membeli apartemen/ruko/rukan. Beberapa fitur Mandiri KPR, diantaranya: Mandiri KPR Reguler, Mandiri KPR Take Over, Mandiri KPR Top UP, Mandiri KPR Flexible, Mandiri KPR Angsuran Berjenjang, Mandiri KPR DUO (info lengkap disini)

Layanan lainnya adalah Mandiri KTA, layanan Kredit Tanpa Agunan untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan para nasabah. Selain tanpa agunan dan mudah, keuntungan dari Mandiri KTA adalah tersedianya perlindungan asuransi jiwa!, dan tentu masih ada keuntungan lainnya cek disini.

Seperti jasa perbankan lainnya, kemudahan bertransaksi dalam Bank Mandiri ( Mandiri Tabungan ) sudah menjadi kebutuhan primer. Untuk melakukan pembukaan rekening, dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan kartu ATM yang dapat digunakan di seluruh ATM Mandiri, dan ATM lainnya yang sudah bekerja sama terutama jika nasabah berada di luar negeri, tidak usah panik karena kartu ini juga dapat digunakan di seluruh ATM berlogo VISA di seluruh dunia, keren kan?! Fasilitas Mandiri Tabungan lainnya adalah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi juga dapat dilakukan melalui SMS dan internet.

Selanjutnya, layanan favorit para kaum menegah atas adalah Mandiri Kartu Kredit. Yap! Layanan yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi dibawah lisensi VISA dan Master Card ini sangat memudahkan nasabah (yang sudah berpenghasilan tentunya).

Terakhir, Mandiri Tabungan Rencana. Layanan yang sangat tepat untuk saya yang sedang mempersiapkan masa depan yang lebih cerah. Perbedaan antara Mandiri Tabungan Rencana dan Mandiri Tabungan biasa adalah nominal bunga yang lebih besar dan perlindungan asuransi secara gratis! Sesuai dengan namanya, Mandiri Tabungan Rencana mewajibkan kita untuk melakukan setoran rutin tiap bulannya mulai dari 100.000 rupiah.

“Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja” ya, slogan ini sungguh sangat tepat. Kemudahan dalam mendapatkan layanan untuk menunjang kebutuhan kita, insyaAllah dapat terpenuhi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya. Keinginan saya sebagai AMB adalah untuk memiliki tempat tinggal nantinya, saya dapat memanfaatkan layanan Mandiri KPR. Ingin mempunyai mobil? Jangan lupa menabung di Mandiri Tabungan Rencana agar lebih terfokus dalam mendapatkan yang kita inginkan, dan ketika sudah mempunyai mobil, jangan lupa produk e-Toll Card nya agar semakin nyaman berkendara.

Menjadi pribadi muda yang mandiri dengan Bank Mandiri. Hidup akan semakin mudah bersama Bank Mandiri. Karena BankMandiri berkata, “Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda”. Aamiin

Berikut sedikit cuplikan video Bank Mandiri

Komentar

  1. Mantap yaaaahh kereeeenn....
    Tulisan dan informasinya lengkap sekali.
    Boleh juga intip tulisan saya tentang bank mandiri
    http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/terima-gaji-plus-plus-dari-bank-mandiri.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGKUTAN TRANSPORTASI DI CIBINONG (Kabupaten Bogor) PART 1 ANCOT

Sebagai salah satu warga kabupaten bogor yang baik, saya lebih sering naik transportasi umum untuk menunjang aktivitas sehari-sehari saya, ahahah namanya juga ga bisa mengendarai motor. Nah, saya ingin berbagi informasi mengenai transportasi umum yang ada di daerah sini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman blogwalkers semua. Ancot-ancot (baca: angkot) http://www.goepoet.com/forum/?post=forum&i=134&Trayek%20angkota%20yang%20ada%20di%20bogor%20bro....%20cekidot..&p=f Yah, saya juga gatau kenapa saya nulisnya ‘ancot’, ini bukan budaya orang cibinong tapi ya cuma udah jadi kebiasaan saya aja, hehehe. Jadi ya kita semua tahu kan Kota Bogor juga punya julukan lain selain Kota Hujan tetapi sebagai Kota Ancot. Begitupun di Kabupaten Bogor, ada banyak banget nomor trayek angkot tapi rutenya lumayan lebih jauh dibanding ancot-ancot di Kota Bogor dan juga tarifnya bervariasi, tergatung jarak dan status penumpang; apakah single-doble atau kurus-gendut, haha bo’

REVIEW ALBUM SPEAK NOW

Speak Now, album ketiga Taylor swift ini dirilis pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, orang-orang memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari orang-orang, speak now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertamanya yaitu 1.047.000. Hal ini menyebabkan Swift menjadi artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita. Dan baru masuk tahun 2011, di bulan Februari, speak now berhasil menembus angka 4,4 juta kopi.     DELUXE EDITION                   Semua lagu dalam album ini ditulis dan dicompose langsung oleh Taylor Swift. Speak now bisa dibilang sebagai diary Swift dari 2 tahun kebelakang. Berbicara tentang lagu-lagunya, masing-masing lagu ditujukan kepada orang yang berbeda-beda. Dalam album ini, Swift terinspirasi dari

FAITH: Kisah Cinta Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo

Masih dalam rangka membicarakan serial drama korea FAITH: THE GREAT DOCTOR, aku bisa tau bagaimana cinta tak kenal usia, ruang dan waktu. Tak peduli kepada siapa kita mencinta, ketika cinta sudah datang, tak bisa lagi untuk menolak kehadirannya. Di dalam cerita drama korea ini, selain menceritakan kisah cinta antata pemeran utama Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo, ada juga kisah cinta Raja Gong Min dan Ratu No Gook. Meskipun Jendral Choi Young, Raja Gong Min dan Ratu No Gook adalah tokoh nyata dalam sejarah kerajaan Goryeo di Korea, namun tokoh Tabib Agung hanya fiksi belaka jadi kisah cinta antara Jendral Choi Young dan Tabib Agung ini fiksi juga... Heuhuhu sayang sekali. Tapi for your information aja, usut punya usut, sang pembuat skenario cerita ini terinspirasi oleh istrinya Jendral sendiri dalam memilih nama untuk tabib agung, karena nama marga istrinya jendral adalah "Yoo", mirip kan sama "Yoo Eun Soo"..?! Heheh, dan bunga krisan yang selalu muncu