Langsung ke konten utama

POND'S Flawless White


POND’S Flawless White



Kata mama, aku baru begernya sekarang, telat telat dikit sih.. soalnya semenjak nontonin drama korea, jadi kepengen banget punya wajah bagus kayak mereka (artis korea), wuuuuuu kulitnya mulus banget, jadi curiga itu kamera filmnya pakai kamera C360, hahahah...

Artis korea yang paling aku suka sih Kim Hee Sun, yaa walaupun umurnya udah 36 tahun, tapi cantiknya itu loh, ihh cantik banget deh, sampai-sampai aku selain pengen punya wajah cantik kayak dia, aku juga kepengen rambut aku jadi warna merah kayak dia, hahaha aduh pusing-pusing. Yah berkahnya sih, sekarang aku jadi semangat merawat diri, karena dulu tuh aku paling susah deh, disuruh mandi aja susah.


Maunya sih ikut-ikutan pakai produk kecantikan korea, tapi masih mahasiswa, masih nebeng sama orangtua, jadi ya pakai yang emang biasa dipakai aja, POND’S. Aku sebenarnya dari awal emang udah pakai produk ini, tapi sering gonta-ganti variannya, dari yang pink, hijau, biru, hitam, sampai flawless white, (kalau yang age miracle sih belum ya...), tapi ya gitu jadinya wajah akunya kadang bersih, kadang jerawatannya beruntun, kadang enak dipegang-pegang, makanya sekarang aku mau cobain satu varian aja dalam jangka waktu lama (tapi tetep nunggu yang di rumah habis dulu baru beli, kan sayang....). Karena masih nebeng sama orangtua, biasanya selalu dapat jatah dari Bapak untuk facial foam sama pelembabnya, tapi berhubung aku lagi pengen-pengen memperbaiki wajah aku yang banyak bekas-bekas jerawatnya, aku mau pakai serangkaian dari POND’Snya. Akhirnya setelah ngumpulin duit, aku berhasil beli BB+ Cream dan serumnya, aaaakk senang banget, tapi Bapak kayaknya masih kasian sama aku, jadi uang yang dipakai buat beli BB+ Cream malah diganti sama Bapak, asik asik J

Awalnya kan aku cuma pakai facial foam sama pelembabnya (lightening day cream) doang, terus udah dari dua minggu yang lalu aku nambah jadi pakai BB+ Cream, dan baru sejak 3 hari yang lalu aku nambah juga pakai serumnya. Sebenarnya sih dari rangkaian flawless white masih ada yang belum lengkap apalagi aku belum pakai lightening night cream, habisnya takut ga sempat pakainya, dulu pernah beli dan karena emang dipakai pas malam jadi jarang banget dipakai, soalnya kalau malam tuh keburu ngantuk, apalagi kalau kuliah sampai sore, jadi aku pakai rangkaian yang emang bakal sering aku pakai aja.

Perbedaan setelah pakai serangkaian produk flawless white ini adalah, apa ya.. bersihan lah, tapi yang paling aku sukain itu ya jerawatnya jadi cepet banget numbuh dan kempes, jadi ga perlu waktu berhari-berhari deh, kalau dulu kan pernah tuh sampai seminggu, ini mah siangnya nyut-nyutan, sorenya bengkak, eh besoknya pecah, terus siang besoknya kempes, jadi cuma sehari-dua hari lah. Dan walaupun ini judulnya flawless ‘white tapi untuk jadi putih tuh tetep butuh waktu yang lama, jadi bagus kan ga ujug-ujug putih, nanti dikiranya pakai pemutih lagi, pfffttt sabar aja deh pokoknya mah, yang penting nanti putihnya awet hahaha (sok tau..). Dan karena aku pakai BB+ Cream nya juga, jadi wajah aku tuh kayak glossy gitu tiap bangun tidur, eheheh Yah pokoknya aku merasa ada kemajuan deh dan merasa cocok dengan produk ini, semoga aja sih untuk kelanjutannya masih mampu beli dengan serangkaian yang sama, syukur-syukur sama night cream nya juga. Kekurangan dari POND’s ini oil control nya, tapi semenjak pakai serum nya juga, minyaknya jadi ga sebanyak kayak sebelumnya, mungkin emang harusnya pakai serangkaian gitu kali ya..
Tapi, selain menentukan produk apa yang cocok buat kulit wajah kita, cara kita menggunakannya juga harus diperhatiin loh ternyata. Emang sih biasanya udah ada petunjuk penggunaan di balik produknya atau di kardusnya, tapi kebanyakan petunjuknya ga detail, nah kalau beruntung kita bisa temuin cara penggunaannya di internet, kayak aku nemuin cara penggunaan yang tepat untuk produk rangkaian flawless white.


1.       Facial foam (sabun cuci muka). Aku baru tau kalau kita juga pakai hitungan pas cuci muka, misalnya pas di bagian pipi dianjurkan dengan 30 kali gerakan memutar, dan di bagian wajah lainnya cukup 10 kali aja.
2.       Day/night Cream (pelembab). Kalau yang ini sih biasa aja, olesin di wajah terus gosok-gosok dengan cara memutar juga.
3.       Serum. Tuang serum di tiga jari dan gosok dengan tiga jari yang lain, setelah itu pukul-pukul deh ke wajah, bisa juga tuanginnya di telapak tangan terus digosok dengan telapak tangan yang lain lalu tempelin telapak tangan ke wajah.
4.       BB+ Cream. Walaupun sama-sama krim, tapi pas udah diolesin di wajah, ngeratainnya bukan dengan cara memutar tapi cukup dengan gerakan ke atas, gerakannya jangan bolak-balik ya.

Nah begitulah cara aku pakai rangkaian produk ini #CMIIW. Semoga aja wajah aku bisa benar-benar bersih dari noda bekas jerawat, dan bisa cantik kayak Sandra Dewi.


cerita selanjutnya tentang skincare and me di sini

========================================================================
Selain produk wajib untuk wajah, aku juga jadi senang pakai produk skin care lain yaitu masker. Nanti dibahas ya, dari masker bubuk, face off, sampai yang lembaran gitu, tapi nunggu masker yang dinanti-nantisampai ke tangan, hmm jadi ga sabar J (gara-gara semester lima yang semakin gila, masker yang lagi ditunggu-tunggu adalah masker royal jelly untuk wajah stress dan terpolusi, yah walaupun pakai produk yang bikin kulit putih dan semacamnya tapi kalau emang lagi stress, wajah kan jadi kusam juga, jadi inilah alasannya aku pesen masker royal jelly, on verra ya!

Komentar

  1. . hallo kakak ^_^ .
    . slam kenal aku vita .
    . seneng deh baca posting kakak .
    . aku juga pakeg pond's nih yg white beauty day cream untuk yg night kok akk ga cocok ya ,, bgun tidur malah jadi kumus" gtu .
    . klo day cream nya aku udah pkeg dari smp sih kak ,, cuman bingung night nya pkeg yg apa ya ?? .
    . share info ya kak :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo salam kenal. Maaf ya baru baca komentarnya..
      kalau saran aku sih kalau ngerasabga cocok sama night creamnya ya gausah dipakai aja heheh. yang pentingkan pas sebelum tidur muka kita udah dibersihin hehe. Aku juga soalnya dulu pernah pake nigh creamnya tapi ngga dilanjutin soalnya males aja hehe. Tapi skrg aku malem pake ponds dewy rose gel itu, sbenernya itu bukan cream malam sih tapi daripada ga dipake jd aku pake kayak buat dijadiin sleeping mask gitu, enak dingin2 gimana gitu hahah. Udah nanya ke fp ponds juga katanya gapapa. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGKUTAN TRANSPORTASI DI CIBINONG (Kabupaten Bogor) PART 1 ANCOT

Sebagai salah satu warga kabupaten bogor yang baik, saya lebih sering naik transportasi umum untuk menunjang aktivitas sehari-sehari saya, ahahah namanya juga ga bisa mengendarai motor. Nah, saya ingin berbagi informasi mengenai transportasi umum yang ada di daerah sini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman blogwalkers semua. Ancot-ancot (baca: angkot) http://www.goepoet.com/forum/?post=forum&i=134&Trayek%20angkota%20yang%20ada%20di%20bogor%20bro....%20cekidot..&p=f Yah, saya juga gatau kenapa saya nulisnya ‘ancot’, ini bukan budaya orang cibinong tapi ya cuma udah jadi kebiasaan saya aja, hehehe. Jadi ya kita semua tahu kan Kota Bogor juga punya julukan lain selain Kota Hujan tetapi sebagai Kota Ancot. Begitupun di Kabupaten Bogor, ada banyak banget nomor trayek angkot tapi rutenya lumayan lebih jauh dibanding ancot-ancot di Kota Bogor dan juga tarifnya bervariasi, tergatung jarak dan status penumpang; apakah single-doble atau kurus-gendut, haha bo’

REVIEW ALBUM SPEAK NOW

Speak Now, album ketiga Taylor swift ini dirilis pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, orang-orang memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari orang-orang, speak now berhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertamanya yaitu 1.047.000. Hal ini menyebabkan Swift menjadi artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya diminggu pertama sejak Garth Brooks ditahun 1994. Speak Now menjadi rekor sebuah album country dari artis wanita. Dan baru masuk tahun 2011, di bulan Februari, speak now berhasil menembus angka 4,4 juta kopi.     DELUXE EDITION                   Semua lagu dalam album ini ditulis dan dicompose langsung oleh Taylor Swift. Speak now bisa dibilang sebagai diary Swift dari 2 tahun kebelakang. Berbicara tentang lagu-lagunya, masing-masing lagu ditujukan kepada orang yang berbeda-beda. Dalam album ini, Swift terinspirasi dari

FAITH: Kisah Cinta Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo

Masih dalam rangka membicarakan serial drama korea FAITH: THE GREAT DOCTOR, aku bisa tau bagaimana cinta tak kenal usia, ruang dan waktu. Tak peduli kepada siapa kita mencinta, ketika cinta sudah datang, tak bisa lagi untuk menolak kehadirannya. Di dalam cerita drama korea ini, selain menceritakan kisah cinta antata pemeran utama Jendral Choi Young dan Tabib Agung Eun Soo, ada juga kisah cinta Raja Gong Min dan Ratu No Gook. Meskipun Jendral Choi Young, Raja Gong Min dan Ratu No Gook adalah tokoh nyata dalam sejarah kerajaan Goryeo di Korea, namun tokoh Tabib Agung hanya fiksi belaka jadi kisah cinta antara Jendral Choi Young dan Tabib Agung ini fiksi juga... Heuhuhu sayang sekali. Tapi for your information aja, usut punya usut, sang pembuat skenario cerita ini terinspirasi oleh istrinya Jendral sendiri dalam memilih nama untuk tabib agung, karena nama marga istrinya jendral adalah "Yoo", mirip kan sama "Yoo Eun Soo"..?! Heheh, dan bunga krisan yang selalu muncu